Bupati Pohuwato Hadiri Sertijab Penjabat Gubernur Gorontalo

DAILYPOST.ID,Pohuwato- Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga, menghadiri secara langsung dan juga memberikan ucapan selamat kepada Penjabat Gubernur Gorontalo (Penjagub) Hamka Hendra Noer, yang telah mengikuti proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) Gubernur dari Rusli Habibie, selaku mantan Gubernur kepada Penjabat Gubernur, bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur, Selasa (17/5/2022).

Atas nama pemerintah daerah dan juga atas nama masyarakat, Bupati Saipul Mbuinga, mengucapkan selamat kepada Hamka Hendra Noer, yang telah ditunjuk menjadi Penjabat Gubernur Gorontalo.

“Semoga seluruh tugas dan amanah untuk kepentingan masyarakat bisa dijalankan oleh beliau dengan baik,” kata Bupati.

“Pohuwato adalah bagian dari Provinsi Gorontalo, terletak di ujung Barat dan berbatasan dengan Kabupaten Parigi-Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah. Olehnya diharapkan agar penjagub bisa hadir di Pohuwato untuk melihat dari dekat daerah lumbung pangan ini, kehadiran penjagub tentu akan diterima dengan proses Adat Mopotilolo,” tambahnya.

Kepada Rusli Habibie dan Idris Rahim Bupati juga mengucapkan terimakasih atas kepemimpinannya menjadi gubernur dan wakil gubernur gorontalo selama dua periode.

“Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat besar bagi masyarakat gorontalo pada umumnya dan juga insyaallah menjadi nilai ibadah,” pungkas Bupati Saipul A. Mbuinga. (Adv/Daily15/Rendy)

 



iklan cakades
Bagikan ke media sosial