Diikuti 230 Peserta, Berikut Agenda Penting MTQ 2022 Provinsi Gorontalo di Kabupaten Bone Bolango

DAILYPOST.ID, Bone Bolango- Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-10 Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2022 yang dipusatkan di Kabupaten Bone Bolango resmi dibuka pada 22 Juni 2022.

Rangkaian acara MTQ ke-10 Tingkat Provinsi Gorontalo ini digelar mulai tanggal 22 hingga 28 Juni 2022 mendatang.

Adapun jadwal dan agenda penting yang perlu diketahui sebelumnya pada 21 Juni 2022 antara lain, para peserta melakukan Daftar Ulang Peserta, dan penyerahan Bendera Kafilah Kabupaten/Kota yang dilakukan di Auditorium Bone Bolango.

Sebagai tuan rumah, pihak Pemerintah Kabupaten Bone Bolango pun terus melakukan berbagai persiapan penuh untuk menyukseskan kegiatan MTQ ini.

Sejumlah persiapan sudah dimatangkan mulai dari kesiapan acara, venue, pengamanan, pelayanan kesehatan, akomodasi, publikasi, mobilisasi serta dukungan sarana dan prasarana lainnya.

Tampak dalam pengamatan Dailypost.id, penataan stand di arena Taman Taqwa Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango tampak cantik dan megah ditambah dengan nuansa kolam yang indah.

Untuk diketahui, MTQ ke-10 tingkat Provinsi Gorontalo diikuti 230 peserta masing-masing 45 dari Kota Gorontalo, 46 Kabupaten Gorontalo, 33 Kabupaten Kabupaten Boalemo, 38 Kabupaten Pohuwato, 37 Kabupaten Bone Bolango dan 31dari Kabupaten Gorontalo Utara.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou berharap melalui kegiatan ini para kafilah yang berasal dari Gorontalo bisa mencapai kualifikasi yang lebih tinggi lagi hingga ke level Nasional bahkan Internasional.

“Saya berharap lewat MTQ ini Gorontalo secara keseluruhan bisa berbicara di level lebih tinggi lagi, ada yang bisa menjadi juara Nasional bahkan juara dunia,” pungkas Hamim.

Rencananya, berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, penutupan MTQ ke-10 tingkat Provinsi Gorontalo akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2022 pukul 19.00, di Taman Taqwa Bone Bolango.

Berikut list Jadwal dan Agenda Pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2022 di Kabupaten Bone Bolango:

Sumber: Kominfo

 



iklan cakades
Bagikan ke media sosial