Resmikan Bianglala, Hendriwan: Hiburan Untuk Warga Setelah Masa Pandemi

DAILYPOST.ID, Boalemo- Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan berharap, dengan diresmikannya wahana bianglala di Alun-alun Kecamatan Tilamuta, bisa menjadi salah satu lokasi wisata masyarakat Boalemo dan juga dapat menjadi salah satu sumber pendapatan asli daerah (PAD)

“Tentunya melalui wahana ini, banyak harapan-haraoan kita untuk daerah ini, memang masih jauh dari harapan, tapi paling tidak kita sudah memulainya,” kata PJ.Bupati Boalemo, Hendriwan, Kamis (23/6/2022).

Dengan hadirnya kembali Wahana bianglala Kata Bupati, diharapkan bisa menjadi salah satu hiburan bagi seluruh warga masyarakat Boalemo.

“Semoga bisa menjadi salah satu lokasi wisata yang akan banyak menarik minat pengunjung, saya minta untuk pihak pengelola, untuk dapat menjaga dan merawat dengan baik wahana ini,” tambahnya.

Sebagaimana pantauan Dailypost.id di lokasi kegiatan, launching bianglala dilapangan alun-alun tilamuta itu dihadiri oleh Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Staf Ahli, para Asisten, pimpinan OPD, seluruh jajaran PUPR. (Adv)



iklan cakades
Bagikan ke media sosial