Bupati Thariq Modanggu Minta Anggota PPS Laksanakan Tugas Secara Adil, Jujur dan Cermat

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Utara, Munawir Ismail, melantik 369 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Gorontalo Utara.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor KPU Kabupaten Gorontalo Utara tersebut, turut dihadiri Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadly Koem, Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo Utara, Lius Ahmad, OPD terkait, dan Forkopimda Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Thariq Modanggu menyampaikan, sebagai penyelenggara konstitusi negara, anggota PPS mempunyai tugas yang berat. Olehnya, bupati mengingatkan poin penting dalam sumpah melaksanakan tugas dan wewenang.

“Jadi poin utama didalam sumpah pada pelaksanaan tugas dan wewenang itu adalah melaksanakan tugas secara jujur, adil dan cermat,” tegas bupati.

Thariq meminta kepada para anggota PPS yang sudah dilantik, untuk melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu, memberi perlakuan yang sama kepada konstituen dalam memperoleh hak, adil dalam memberikan informasi dan pelayanan, serta cermat dalam bekerja.

Bupati Thariq berharap, agar anggota PPS dapat memberikan pelayanan terbaik kepada negara dan masyarakat, dalam rangka mewujudkan cita-cita dalam membangun sebuah demokrasi yang sehat dan bermartabat.


media online gorontalo
FOLLOW US ON TIKTOK
@dailypost.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ekakraf multimedia