Milad KAHMI ke-54, Ini Harapan dan Kesan Ketua KOHATI Cabang Limboto Universitas Gorontalo

DAILYPOST.ID – KOHATI (Korp-HMI-Wati) Cabang Limboto Universitas Gorontalo (UG) memperingati Milad Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke-54 Tahun.

Peringatan tersebut diintegrasikan dengan pembukaan Basic Training Akbar HMI Cabang Limboto, yang berlangsung di Kantor DPRD Kabupaten Gorontalo, Kamis (17/9/2020).

Hadir dalam agenda, Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Gorontalo, Rustam Akili, Majelis Daerah, Safwan Bano, Aleg DPRD Kabupaten Gorontalo, Eman Mangopa dan Syarifudin Bano, bersama para pengurus KAHMI Gorontalo, serta para Kader Hijau-Hitam lainnya.

Diketahui, beberapa hari sebelumnya KOHATI Cabang Limboto UG, dalam Peringatan Milad KAHMI ke-54, telah mengadakan sejumlah kegiatan seperti Lomba Video Inspiratif dengan tema “Ikhtiar Kohati Dalam Membentuk Generasi Mandiri” yang dirangkaikan dengan Penggalangan Dana untuk korban banjir bandang di Kabupaten None Bolango.

Ketua KOHATI Cabang Limboto UG, Nurkiranta Laingo berharap, kedepan KOHATI lebih maju lagi dan selalu memposisikan diri sebagai perempuan yang berwawasan.

“Tentunya sesuai dengan syariat-syariat Islam, dan selalu berpegang teguh dalam tujuan Kohati yaitu terbinanya muslimah berkualitas insan cinta,” imbuh Nurkiranta.

“Kesan saya sebagai Ketua KOHATI Cabang Limboto UG, Ahamdulillah selama di KOHATI banyak hal yang dapat dipelajari, mulai dari jati diri sendiri sampai dengan mengatur diri sendiri menjadi lebih baik. Bahkan poin paling penting adalah komunikasi antar sesama kader dan juga masyarakat,” tutupnya. (daily14/munira)









Sablon Kaos Satuan di Gorontalo